Pertama Kali Ikut Pencak Silat

 

PERTAMA KALI IKUT PENCAK SILAT

            Awal pertama kali mengikuti bela diri, pastinya kalian semua tau dengan pencak silat . aku yakin banget 100% kalian sudah tau tentang pencak silat, secara pencak silat adalah budaya kita sendiri ,warisan asli dari nenek moyang kita dulu.


                         Pertama kali ikut pencak silat, itu hanya sekedar ikut - ikutan teman. Memang waktu itu lagi boming bomingnya pencak silat di daerahku, selain latihanya menjadi tontonan , dan juga ada antraksi di beberapa acara penting serta adanya perlombaan hingga ke tingkat antar negara.Walhasil, aku ikut aja kemana keseruan itu mengarah. Karena waktu itu aku kelas 1 sma yang tidak pernah mengikuti organisasi. Saat pertama kali mengikuti pencak silat hanya memiliki sedikit niatan untuk benar benar belajar, tapi setelah tau betapa seru dan indahnya pencak silat aku berniat menekuninya sampai selesai karena itu juga sebagai alat bela diri.dan bahkan kebanyakan dari teman teman ikut hanya sebatas pengen di bilang jagoan dan di takuti. Aku pikir dalam pencak silat kita hanya akan di berikan tekanan pelatihan fisik dan mental akan tetapi juga melatih kekeluargaan, kedisiplinan, dan sikap hormat pada orang lain terutama kepada yang lebih tua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CV. RIWAYAT HIDUP

Rancangan pembuatan stempel flash